Kodim 0813 Bojonegoro Dapat Kunjungan Tim Audit Itjen TNI

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Irut Faskon Itlog Itjen TNI, Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M., CFrA., melaksanakan kunjungan kerja di Markas Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (21/4/2021).

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itjen TNI tersebut, disambut langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, yang didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Czi Khamid Lubis dan para Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Audit Kinerja Itjen TNI, Kolonel Czi Dedy Irawanto, S.E., M.M., CFrA, mengatakan, kunjungan kerja ini adalah dalam rangka rangkaian kegiatan uji petik Audit Kinerja Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2021 sebagai program serta sarana untuk pengendalian dan mengetahui penyerapan dana yang diterima oleh Satuan serta penggunaan guna mendukung tugas pokok Satuan.

Tim Audit Kinerja Itjen TNI ini terdiri dari 4 Tim yakni Tim A diwilayah Jawa Barat, Tim B diwilayah Jawa Tengah serta Tim C dan D diwilayah Jawa Timur dengan sasaran audit meliputi aspek operasi dan latihan, pengadaan barang dan jasa, tata kelola anggaran dan asset BMN, terkait personel dan hukum serta pelaksanaan reformasi birokrasi, selain itu juga berfungsi sebagai Consulting Partner, Early Warning System serta Quality Assurance.

“Sehingga, hal ini agar benar-benar dapat dilaksanakan dan dimanfaatkan oleh Satuan Kerja untuk memberikan keyakinan bahwa program kerja telah berjalan sesuai rencana dan tata kelola anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” harap Kolonel Czi Dedy Irawanto, S.E., M.M., CFrA. (Red/Lis)