Kepedulian Sesama Anggota Polri, Kasat Lantas Kunjungi Anggota Polres Bojonegoro Yang Sakit

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan bhakti sosial (baksos) anjangsana ke rumah anggota Polri yang mengalami sakit, Selasa (13/4/2021).

Dalam kegiatan itu dipimpin Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio BS didampingi Ipda Samsul Anam, perwira bagian Sumda Polres Bojonegoro serta anggota Satlantas.

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudjio mengatakan, bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anggota Polri yang mengalami sakit.

“Anggota Polri yang kami kunjungi bernama Aiptu Farid, anggota Laka Satlantas Polres Bojonegoro,” ucap AKP Heru kepada awak media.

Lanjut AKP Heru Sudjio juga mengatakan Jajaran Satlantas Polres Bojonegoro tidak hanya melakukan anjangsana ke rumah anggota Polri yang mengalami sakit, juga akan mengunjungi masyarakat korban kecelakaan dalam Operasi (Ops) Keselamatan Semeru 2021 ini.

”Kegiatan sosial ini juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anggota Polri yang mengalami sakit. Rencana Satlantas Polres Bojonegoro juga akan mengunjungi masyarakat korban kecelakaan,” tutup Kasat Lantas, AKP Heru Sudjio BS. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.