Buka Puasa Pertama, Kapolres Bojonegoro Bagikan Takjil Di Depan Polres

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama anggota, melaksanakan bagi-bagi takjil di depan Mapolres Bojonegoro, Jalan MH. Thamrin, Selasa, (13/4/2021).

Bersama anggotanya , ia turun ke jalan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bojonegoro.

“Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagai dengan masyarakat,” kata AKBP EG Pandia, kepada wartawan, Selasa petang.

AKBP EG Pandia mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah. Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polres Bojonegoro dengan masyarakat. Selain itu, untuk menggelorakan slogan Polres Bojonegoro Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) bisa diikuti anggota Polres Bojonegoro atau instansi, komunitas lain untuk berbagi.

“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan Ramadhan ini, sehingga masyarakat Bojonegoro menjalankan ibadah puasanya dengan khusyuk,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Pantuan dari awak media, Polres Bojonegoro menyediakan 300 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat. Kegiatan bagi-bagi takjil oleh aparat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

Pada proses pembagian takjil, pihaknya menjalankan dengan ketat protokol kesehatan agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penyebaran virus corona. (Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.