Pimpinan DPRD: TMMD 110 Wujud Nyata Sinergi TNI Dan Masyarakat Untuk Tingkatkan Pembangunan

oleh -

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro oleh Kodim 0813/Bojonegoro adalah wujud Nyata anatara manunggalnya TNI dan Masyarakat Di Dua Desa untuk mewujudkan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Hal ini seperti di sampaikan oleh Pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat) Kabupaten Bojonegoro, Wawan Kurnianto yang juga turut Gowes bersama Dandim 0813/Bojonegoro dan juga Forpimda, Forpimcam, dan juga kepala Satker di Lingkungan Pemkab Bojonegoro usai kegiatan penutupan Kegiatan program TMMD ke 110 tahun 2021.

Dikatakan bahwa Dengan adanya program TMMD ke 110 memberikan banyak manfaat program yang telah dilaksanakan oleh para Satgas TMMD ke 110 baik program dengan sasaran pembangunan fisik dannjuga pembangunan mental SDM bagi masyarakat melalui pelatihan dan sosialisasi.

“Dengan adanya program TMMD ke 110 ini juga sebagai bentuk percepatan akselerasi Pembangunan di Kabupaten Bojonegoro yang merata dna manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro khususnya dua Desa di kecamatan Tambakrejo,” Ujar Wawan Kurnianto. Rabu (31/3/2021).

Wawan Kurnianto yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini juga mengharap, agar program TMMD bisa terus dilaksnakan dan berkelanjutan guna menyempurnakan program pembangunan yang ada dan sudah dilaksanakan.

“Dengan adanya program yang memberikan manfaat pembanguann, DPRD Bojonegoro akan mendorong soal pengangguran untuk kegiatan seperti ini, karena TMMD merupakan program kebersamaan yang mampu menyumbangkan kemajuan dalam membangun masyarakat guna peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Pria yang juga Asal Kecamatan Tambakrejo ini.

Wawan, atas nama rakyat Tambakrejo juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0813/Bojonegoro, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dan juga para Satgas dan Masyarakat yang berjuang dan berjibaku melaksanakan pembangunan untuk masyarakat Ngrancang dan Jatimulyo dengan segenap tenaga dan pemikiran tak kenal lelah. (Rum/Sas)