Wihadi Wiyanto Bantu Sembako Warga Terdampak Banjir Bandang di Sekar dan Gondang

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Adanya bencana banjir bandang beberapa waktu lalu di wilayah kecamatan Gondang dan Sekar, yang menyisakan keprihatinan dan juga trauma, bagi masyarakat yang terdampak. Anggota DPR RI dari Dapil IX Wihadi Wiyanto memberikan bantuan 1000 paket Sembako kepada warga  terdampak banjir bandang di Desa Miyono dan Desa Bobol kecamatan Sekar serta  masyarakat Desa Gondang Kecamatan Gondang  Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kamis (25/2/2021)

Pemberian bantuan sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Sahudi bersama jajajaran pegurus DPC dan PAC yang dilaksanakan sebagai bentuk nyata  kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir bandang.

Turut dalam kegitan tersebut Sally Atyasasmi ketua Komisi B DPRD Bojonegoro yg juga ketua Fraksi Gerindra dan Dwi Prayogo Wakil Ketua DPC Partai Gerindra, Karsono Ketua PAC Sekar dan Joko Sekretaria PAC Gondang.

Sahudi dalam sambutanya didepan masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan turut prihatin dengan terjadinya banjir bandang beberapa waktu yang lalu dan semoga sedikit bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban bapak ibu sekalian.

“Kami juga akan mendengar aspirasi bapak ibu sekalian untuk mencari solusi agar kejadian banjir bandang serupa tidak terjadi lagi di masa-masa yang akan datang,” kata Sahudi.

Sahudi juga menyampaikan bahwa Aspirasi dari masyarakat tersebut akan di perjuangkan melalui Anggota Fraksi Gerindra yang ada di DPRD Kabupaten maupun yang dipropinsi dan di Pusat.

Sementara itu Kepala Desa Miyono dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih kepada partai Gerindra yang telah peduli dengan memberikan batuan sembako pada warga desa Miyono yang terkena musibah banjir bandang.

Dijelaskan juga bahwa letak desa Miyono sangat jauh dari kota namun para Pengurus dan Anggota DPRD dari partai gerindra berkenan untuk langsung terjun membagi sembako.

Terpisa Saerun salah satu warga desa Sekar menyampaikan sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra ini. “Saya berharap ada kebijakan pemerintah yang bisa menanggulangi banjir agar bencana yang meluluh lantakan rumah nya tersebut tidak terulang lagi,” pinta Saerun. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.