Bangun Sinergitas Untuk Kualitas Pendidikan, PerguNU Audensi Dengan Diknas

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PerguNU) melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Bojonegoro, untuk melakukan Audensi Dengan Kepala Diknas, Dandi Supriyanto, Selasa (16/2/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PerguNU Suprayitno menyampaikan terkait membangun Sinergitas guna meningkatkan kualitas Pendidikan dan anak didik di Kabupaten Bojonegoro.

Dihadapan Kepala Diknas Bojonegoro, Suprayitno yang didampingi pengurus PC PerguNU Bojonegoro juga menyampaikan banyak hal diantaranya adalah
Membahas dan mengajukan insentif guru non PNS di lingkungan Dinas Pendidikan pemkab Bojonegoro, serta Mengajukan Bosda RA MI, MTs dari pemkab Bojonegoro.

“Kamu juga menyampaikan rencana kegiatan forum diskusi FGD dengan tema Pintasan menuju pendidikan Bojonegoro kondusif di tengah pandemi dengn melibat seluruh Steak Holder yang ada,” Terang Suprayitno.

Dalam kegiatan tersebut, PeeguNU akan menghadirkan Kapolres Bojonegoro, Kadin Pendidikan, Kepala Kemenag, Dewan Pendidikan, Komisi C DPRD Bojonegoro, Poppena (Persatuan Orang Tua Peduli Pendidikan) dan pihak lain yang berkepentingan terkait pendidikan.

PerguNU juga memberikan fasilitas kepada warga Bojonegoro yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi Negeri untuk mendapatkan beasiswa saientifik dan Non saientefik satu desa 2 orang  mahasiswa  dari pemkab melalui Dinas Pendidikan Bojonegoro.

Dandi Suprayitno, selaku Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pengurus PerguNU dan sudah mendengarkan penyampaiannya terkait permasalahan seputar pendidikan di tengah Pandemi Covid 19.

“Pada dasarnya apa yang menjadi penyampaian sangat baik dan kami juga harus membicarakan yang menjadi usulan dari kawan kawan pengurus PerguNU,” Kata Dandi. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.