Humas Pengadilan Negeri Isdariyanto, Kenalkan Humas Baru Ke Wartawan di Bojonegoro

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut laela

SuaraBojonegoro.com – Menjelang bertugas menjadi Humas Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Bojonegoro Zainal Ahmad SH, langsung mengundang wartawan Untuk bersilaturrahmi, Kamis (4/2/2021) Malam.

Acara yang digelar secara santai serta dengan penerapan protokol kesehatan di selenggarakan secara singkat di aula PN Kabupaten Bojonegoro. Acara di buka oleh humas PN Bojonegoro Isdaryanto, SH, MH.

“Sengaja malam ini kami perkenalkan, Humas PN Bojonegero baru yang nantinnya akan menggantikan saya, setelah ada kepindahan saya “Ujar Isdaryanto.

Menurut pria yang sudah berdinas selama lima tahun di PN Bojonegoro ini, dipertemuan ini agar komunikasi dengan para wartawan yang selama ini di bangun dengan baik akan terus terjaga.

Sementara itu, Zainal Ahmad SH dalam kesempatan itu menyampaikan, pertemuan ini juga sangat diperlukannya guna membangun jembatan hati sebelum menjalankan tugas yang diamanahkan di kabupaten Bojonegoro ini.

Menurut pria kelahiran kota Kendari ini bahwa selain di bidang hukum, dirinya sebelumnya juga pernah bekerja di media di salah satu media di Kendari.

“Sebelum pak Isdaryanto Pindah, sementara ini dia masih di sini, dan dalam kesempatan itu saya serap dulu ilmunya karena saya juga baru pertama bekerja di bidang kehumasan,” Ungkapnya.

Zainal, berharap, kedepan, seperti yang sudah terjalin sebelumnya, koordinasi dan komunikasi yang baik dan harmoni antara Humas PN dengan semua rekan media akan terus berlanjut. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.