Program Rehab Jalan Paving Desa Brangkal Kepohbaru Diduga Masih Mangkrak

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com –  Pembangunan untuk rehab jalan paving di RT 06 di Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro dipertanyakan sebagian warga, Pasalnya pembangunan rehab paving yang diduga dianggarkan dari Dana Desa (DD) pada tahun 2020 lalu masih belum terselesaikan, Ini terlihat pada kondisi jalan masih berupa pemadatan hingga saat ini.

Dari data yang dihimpun wartawan ini, untuk anggaran pekerjaan rehab paving tersebut dianggarkan pada Dana Desa Tahun 2020 senilai RP 92.995.000, Namun hingga kini masih belum terealisasi.

Hal ini juga disampaikan salah satu warga yang enggan dimediakan namanya, Bahwa untuk pekerjaan itu memang usulannya untuk rehab paving dan masih simpang siur semenjak paving itu dibongkar hingga kini belum dikerjakan. “Untuk paving bekasnya digunakan untuk rehap jalan lainnya, sedangkan jalan di RT 06 ini masih belum di paving” Ucapnya.

Menanggapi perihal pekerjaan rehap paving di Rt 06 tersebut, Sumantri Kepala Desa Brangkal saat dikonfirmasi Wartwan pada Senin (18/1/2020). menampik bahwa untuk pekerjaan tersebut hanya pemadatan bukan untuk rehab paving.

“Kalau mau lebih jelasnya monggo kapan – kapan ketemu biar kami jelaskan” Ucap Kades.

Namun ketika dua kali Wartawan media ini mencoba menemui Kades Brangkal untuk konfirmasi sesuai kehendak kades yang akan memberikan konfirmasi lebih jelas terkait Persoalan tersebut, justru Kades tidak berada di tempat.

Bahkan beberapa oknum yang LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) sempat menghubungi wartawan dan menyatakan jika berita Wartawan adalah keliru.
(Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.