Polres Bojonegoro Gelar Olahraga Bersama Untuk Jalin Silaturahmi dan Jaga Kesehatan

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menjaga kebugaran dan menjalin silaturahmi, Polres Bojonegoro menggelar olahraga bersama dengan Polda Jatim, Polres Tuban dan Polres Lamongan. Olahraga bersama digelar di lapangan tenis indoor SMAN 3 Bojonegoro, Minggu(17/1/2021) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam olahraga bersama Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, Kepala Rumah sakit (Karumkit) RS Bhayangkara Bojonegoro, dan peserta tenis lapangan dari Polda Jatim, Bojonegoro, Tuban serta Lamongan.

Dalam kesempatan pertama, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan bahwa hari ini Polres Bojonegoro menggelar olahraga bersama yaitu tenis lapangan yang dihadiri Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo serta Kapolres Tuban, Kapolres Lamongan dan Karumkit RS. Bhayangkara Bojonegoro. Olahraga bersama ini selain menjalin silaturahmi juga menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19. Olahraga di tengah pandemi Covid-19 tidak mustahil dilakukan. Bahkan semestinya olahraga kian digiatkan untuk lebih menjaga kebugaran tubuh. Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit dimasuki virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat. Dibarengi dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, olahraga bisa memberikan manfaat besar bagi setiap orang.

“Dengan berolahraga bersama, maka terdapat quality time yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga imun atau kebugaran tubuh selain itu juga sarana kominikasi dengan patner kerja sehingga akan terjalin sebuah pertemanan yang sehat dan berdampak pada gaya hidup sehat pula. Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan,“ pungkas Kapolres Bojonegoro. (Lis/Red)