Hati – Hati! Jalan Ahmad Yani Bojonegoro Rusak dan Berlubang

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Jalan Ahmad Yani, Bojonegoro, yang juga jalan nasional menghubungkan Bojonegoro menuju Babat, Lamongan, tepatnya di timur pos polisi Jambean Bojonegoro Jawa timur terlihat rusak, bergelombang dan berlubang.

Berdasarkan pantauan media ini, Jum’at (8/12/2021) ruas jalan Nasional tersebut terparah berada di bagian beberapa sisi Utara jalan. Selain itu lubang juga ada di tengah jalan.

Selain berlubang, kondisi jalan tersebut juga tidak rata dan tidak sama tinggi sehingga cukup membahayakan bagi pengendara  dan terlihat belum ada tanda – tanda perbaikan.

Menurut warga sekitar, kondisi tersebut memang sudah terjadi beberapa bulan terakhir. Akibatnya jika pengendara khususnya roda dua tidak hati – hati akan terjatuh.

“Sudah sering kali  pengguna jalan terjatuh akibat jalan berlubang ini, namun tak ada yang sampai melaporkan kejadian tersebut.”Kata pria tersebut.

Untuk itu, bagi anda yang melewati jalan ini sebaiknya hati – hati, karena jika tidak hati – hati bisa kehilangan keseimbangan yang bisa saja terjatuh karena terjerembap ke lubang jalan tersebut. (Prut/Red).

No More Posts Available.

No more pages to load.