Sat Lantas Polres Bojonegoro Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Covid 19, yang masih terjadi diwilayah Kabupaten Bojonegoro dan mengalami peningkatan secara terus menerus dengan banyaknya warga yang terpapar dan jumlah pasien yang meningkat membuat Polisi terus bergerak untuk menekan sebaran Covid 19.

Seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres Bojonegoro yang menyebar di beberapa titik jalan di Kabupaten Bojonegoro untuk melakukan Operasi Yustisi Protokol dengan sasaran Pengendara Kendaraan yang melintas di seputaran jalan Kota Bojonegoro.

Kasat Lantas AKP Heru Sudjio menyampaikan bahwa meningkatnya pasien Covid 19 di Bojonegoro dan adanya zona merah membuat Sat Lantas harus ikut turun lapangan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat.

“Sengaja kita turunkan setiap hari anggota untuk melaksanakan operasi protokol kesehatan, guna mengurangi jumlah masyarakat yang terpapar Covid 19,” Terang AKP Heru Sudjio, Selasa (05/1/2021).

Jika ditemukan pengendara yang melanggar Protokol kesehatan, Petugas Sat Lantas langsung melakukan penindakan, baik secara lesan maupun tertulis.

Selain itu petugas juga menyampaikan himbauan terkait Protokol kesehatan dan juga himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan 4 M yaitu mencuci tangan, Memakai Masker, Menghindari kerumunan, dan menjaga jarak. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.