Besok, Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro di Kukuhkan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Bojonegoro di Kantor DPD Surabaya beberapa waktu lalu, direncanakan besok, Rabu tanggal 06 Januari 2021, DPD Partai Golkar Bojonegoro akan dikukuhkan oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur.

Menurut Ahmad Supriyanto, Selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, bahwa dikabarkan pengukuhan akan pimpim langsung oleh ketua DPD Provinsi Jawa Timur, Sarmuji, melalui Virtual. Hal tersebut karena situasi masih Pandemi Covid 19 dan Bojonegoro zona merah.

“Kita tidak akan mengundang banyak tokoh karena situasi seperti ini kita harus tetap mengikuti aturan pemerintah dan larangan berkumpul, dengan banyak orang,” Kata Ahmad Supriyanto, Senin (04/01/2021).

Disampaikan juga bahwa dalam kegiatan pengukuhan besok, DPD Partai Golkar juga akan meresmikan Galeri UMKM Golkar, yang diharapkan kedepan akan bisa memberikan semangat dan membangkitkan pelaku dan menguatkan UMKM di Bojonegoro.

“Karena pada situasi seperti ini ekonomi juga harus bangkit lewat penguatan UMKM,” Terang Pria yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Bojonegoro.

Selain itu direncanakan pula acara juga dirangkai dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba HUT Partai Golkar yang ke 56, dan juga disertai penyerahan bibit buah buahan secara simbolis kepada pengasuh pondok pesantren dan kader Partai Golkar.

Acara selain di hadiri ketua DPD PG Provinsi Jatim, Juga akan di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Forkompinda, anggota DPR Propinsi dan DPR RI Dapil Bojonegoro – Tuban, serta kordinator Bappilu Dapil Bojonegoro – Tuban, dan  Mas Adiyta Halindra (Bupati Tuban Terpilih).

Acara kegiatan pengukuhan ini di laksanakan dengan memberlakukan Protokol kesehatan yang sangat ketat, Dengan menerapkan 3 M. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.