DPC Demokrat Tuban Klaim Pasangan Lindra – Riyadi Unggul 59 Persen

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Hinga pukul 17.30 WIB penghitungan hasil Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Masih berlangsung di beberapa TPS dan juga PPS di Kabupaten Tuban, namun dari hasil penghitungan suara oleh Tim Pasangan nomor urut 2 Aditya Halindra dan Riyadi menurut hasil rekapitulasi Sementara unggul dan mendapatkan suara 59 persen. Hal itu disampaikan oleh Didik Mukrianto selaku Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban.

Ditemui disela sela kesibukannya di kediaman Calon Wakil Bupati Riyadi di Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban  Didik Mukrianto mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengumpulan data hasil suara dari para saksi pasangan nomor urut dua maupun saksi dari DPC Partai Demokrat.

“Sampai saat ini sudah masuk suara sebanyak 98 persen yang merupakan data dari para saksi saksi di TPS, dan kami masih terus mendata perolehan suara pasangan Lindra Riyadi,” Ungkap Didik Mukrianto, Rabu (9/12/2020).

Pria yang juga Anggota Komisi III DPR RI dari dapil Bojonegoro Tuban ini juga menyampaikan bahwa hasil perolehan suara yang timnya kumpulkan ini masih bersifat sementara, dan nanti akan disampaikan lebih detailnya saat pers rilis.

“Ini Penghitungan internal kami, namun saya meyakini ini valid karena data ini dari saksi saksi kami di TPS dan insya Allah tidak berubah karena kami himbauan para saksi agar tetap mengawal suara hingga ke KPU,” Tambah Didik Mukrianto yang didampingi Tim Pasangan Nomor 2 Teman Agus Maimun.

Meskipun pihaknya mengklaim unggul dalam suara di Pilkada Tuban, pihaknya tetap menunggu keputusan tetap dari KPU mendatang. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.