AKBP M Budi Hendrawan Bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia Bertemu Ketua & Sekretaris BKP

oleh -747 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dua AKBP yaitu AKBP M Budi Hendrawan, bersama Kapolres Bojonegoro yang baru AKBP Eva Guna Pandia Bertemu dengan Ketua dan Sekretaris BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) di kantor Sekretariar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun Cabang Bojonegoro, untuk bersilaturahmi dan berkenalan dengan BKP. Selasa (24/11/2020).

Kedatangan kedua AKBP mantan Kapolres dan Kapolres Baru Bojonegoro ini di sambut langsung oleh Ketua BKP Wahyu Subakdiono, dan Sekretaris BKP Sasmito Anggoro serta Pengurus PSHT Pusat Madiun Cabang Bojonegoro.

AKBP M Budi Hendrawan, yang saat ini menjabat Kabag Gaskin Rolog Polda Jatim menyampaikan ungkapan terima kasih kepada BKP dan seluruh perguruan Pencak Silat di Kabupaten Bojonegoro, yang telah membantu kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di Bojonegoro.

“Selama saya bertugas Alhamdulillah, Bojonegoro kondusif, aman dan seluruh kegiatan Pencak silat berjalan lancar damai dan aman, dan semoga nanti kedepan di kepemimpinan Kapolres Baru Pak Pandia kondisi aman tertib dan Damai tetap terjaga,” Kata AKBP M Budi Hendrawan.

AKBP M Budi Hendrawan berharap kedepan BKP bisa terus menjalin komunikasi baik dengan Polres Bojonegoro untuk menciptakan Kamtibmas, serta kegiatan kegiatan BKP kedepan untuk pencak silat di Bojonegoro sebagai Garda terdepat terciptanya Kamtibmas di Bojonegoro dengan baik.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia menyampaikan Kepada Ketua dan Sekretaris BKP dan Pengurus PSHT bahwa kedepan pihaknya tetap berharap adanya kerja sama yang baik agar tetap tercipta kenyamanan dan keamanan serta perdamaian antar pencak silat di Kabupaten Bojonegoro.

“Kami akan tetap menjalankan program Kamtibmas dengan baik dan akan selalu berkomunikasi dengan BKP agar kamtibmas tercipta dengan baik di Bojonegoro,” Terang Mantan Kapolres Tulungagung ini.

AKBP Eva Guna Pandia juga berharap dirinya bisa melaksanakan program program kepolisian dengan baik sesuai harapan masyarakat Bojonegoro, dan terhadap Pencak Silat tetap diharapkan menjadi garda terdepan guna menciptakan Kamtibmas.

Sementara itu Wahyu Subakdiono, Ketua BKP menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan dua orang nomor satu di Polres Bojonegoro, dan perhatiannya terhadap insan pencak silat dengan harapan kerja sama dengan baik agar tetap terjalin kerukunan dan Kamtibmas antar pencak silat dan di masyarakat.

“Terima kasih kepada pak Budi, atas perhatian terhadap Pencak silat di Bojonegoro selama menjabat sebagai Kapolres di Bojonegoro, dan semoga sukses di tempat yang baru, dan selamat datang pak Eva Guna Pandia semoga juga sukses saat memimpin di Polres Bojonegoro dan kedepannya,” Ungkap Wahyu Subakdiono.

Pria yang juga ketua Cabang PSHT ini siap menjalin komunikasi dan siap selalu jika kepolisian membutuhkan tenaga dan fikiran dari saudara saudara pencak silat di Bojonegoro.

Sekretaris BKP dalam acara tersebut berkenan menyerahkan kenang kenangan kepada AKBP M Budi Hendrawan berupa logo BKP yang di lingkari dua senjata ketambik, dengan harapan meskipun sudah tidak bertugas di Bojonegoro, namun diharapkan komunikasi tetap bisa berjalan dengan baik.

“BKP akan tetap bersama Polres Bojonegoro sampai kapanpun untuk menciptakan perdamaian di Bojonegoro,” Pungkas Sasmito yang juga ketua Cabang PSHW Cabang Bojonegoro. (Rum/Red)