Film Internasional Setting Lokasi di Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Proses pre Produksi Film Internasional berjudul autobiography kerja sama produksi antara cinemas Indonesia dengan cinemas Polandia, Perancis, Jerman dan Singapura kembali bergeliat setelah sempat terkendala selama pandemi covid 19. Setting produksi film ini seratus persen pengambilan gambar akan dilakukan di Bojonegoro yang sebagian besar settingnya di Kecamatan Gondang.

Survey lokasi untuk pengambilan gambar film internasional ini memasuki survey keempat atau survey terakhir. Survey kali ini cukup istimewa karena diikuti langsung pelaku cinema dari Polandia Wojciech Staron yang kali ini menjadi director of photography.

Dalam survey lokasi keempat ini sutradara Makbul Mubarak turun langsung ke Kecamatan Gondang diantaranya di lokasi hutan RPH Sukun dan di rumah penduduk. Dalam survey ini sang sutradara dan direktor of photohraphy nampak serius berdiskusi soal lokasi dengan komunikasi bahasa inggris.

“Ini survey yang ke empat setelah awal tahun 2019 melakukan survey yang pertama,” ungkap sutradara Makbul Mubarak.

Produksi film internasional ini akan tetap ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan selama pre produksi dan saar shoting nanti. Semua crew film menerapkan protokol kesehatan meski kebutuhan shoting nanti cukup banyak melibatkan banyak orang dan akan dilakukan swab bagi crew.

“Ini survey terakhir setelah ini akan langsung soting di kecamatan Bourno, Dander, Sekar, Temayang dan Gondang. Shoting akan memakan waktu kurang lebih 7 minggu di Bojonegoro,” kata sutradara Makbul Mubarak. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.