Sosialisasikan Tertib Berkendara, Sat Lantas Bojonegoro Berbagi Dengan Jamaah Sholat Jum’at

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020, Polres Bojonegoro terus melakukan upaya penekanan angka pelanggaran lalu lintas dengan memberikan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat yang ada.

Salah satunya sosialisasi dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro kepada Jamaah Sholat Jum’at, sesuai pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at di Masjid Al Fattah Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (6/11/2020).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dibarengi dengan kegiatan Jum’at Berbagi kepada jamaah Sholat Jum’at, berupa nasi bungkus untuk makan siang warga.

“Kami sampaikan kepada masyarakat agar tetap patuhi rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara,” Kata Kasat Lantas.

AKP Heru Sudjio Budi Santoso juga mengingatkan agar berkendara dengan baik saat dijalan raya menggunakan Helem dan kelengkapan kendaraan yang lain harus standart dan agar tidak lupa membawa surat surat Kendaraannya.

“Jika tidak diawali dari kita sendiri untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan orang lain kecelakaan,” Tambah Kasat Lantas.

Sebanyak 200 bungkus nasi dibagikan kepada warga sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Bojonegoro untuk bisa berbagi kepada masyarakat saat makan siang. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.