Pertandingan Sepak Bola Kodim Vs Pemkab Bojonegoro, Wabup Turun Lapangan

oleh -236 views

SuaraBojonegoro.com – Olahraga bersama merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, hal ini dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro dalam membina kebugaran dan kesehatan. Jumat (23/10/2020).

Seperti yang dilakukan bertempat di Lapangan Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro  dilaksanakan olah raga  bersama Wakil Bupati Budi Irawanto

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menyampaikan, olahraga rakyat seperti sepak bola merupakan pemersatu. Dengan olahraga kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung antara sesama di semua kalangan masyarakat.

“Olah Raga seperti yang kita ketahui merupakan pemersatu bagi setiap orang maupun masyarkat, dengan olah raga kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung antara sesama baik tua, muda dan semua kalangan masyarakat,” kata Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto.

Bahwa kegiatan ini dalam rangka memupuk rasa persahabatan, persaudaraan kita antara Pemkab Bojonegoro dengan Kodim 0813 Bojonegoro, disamping itu, dengan olah raga seperti ini tentunya kita akan terjalin sinergitas dan kekompakan. (Lis/Red)