Masih Pandemi, Kapolres Bojonegoro Salurkan Bansos di Desa Kelahiran

oleh -225 views

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Bojonegoro belum berakhir, status wilayah juga belum berubah menjadi Hijau kembali. Untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat, siang tadi Sabtu (19/10/2020) Polres Bojonegoro melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan paket Sembako kepada warga masyarakat di Balai Desa Sumbergedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, yang juga merupakan Desa kelahiran Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan setelah pembinaan 3 Pilar Plus tersebut, Kapolres Bojonegoro memberikan paket sembako kepada warga Desa Sumbergedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, paket sembako juga diberikan kepada beberapa Pondok Pesantren dan Desa lainnya.

“Pandemi Covid-19 harus kita hadapi bersama, selain memberikan himbauan kita juga memberikan sembako kepada warga terdampak” Terang Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan.

Sementara itu, Kepala Desa Sumbergedhe Kaeruman mengucapkan banyak terima kasih. Semoga bantuan sembako kepada warganya tersebut dapat bermanfaat dan membantu tercukupinya kebutuhan pangan dimasa Pandemi ini.

“ Terima kasih bapak Kapolres, semoga bantuan dari Polres Bojonegoro ini bermanfaat. Aamiin” ucap Kepala Desa Sumbergedhe Kaeruman.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan setelah pembinaan 3 Pilar Plus tersebut berjalan dengan lancar dan harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 secara langsung.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono, dan Forpimca Kepohbaru serta masyarakat Desa sumbergede. (Red**)