Gedung Puskesmas Kepohbaru Mangkrak, Akibat Pembangunan Belum Terselesaikan

oleh -129 views

SuaraBojonegoro.com – Gedung pusat kesehatan masyarakat ( Puskesmas) Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro saat ini dalam keadaan mangkrak dan terbengkalai. Pasalnya pembangunan yang dikerjakan tahun 2019 lalu belum terselesaikan sehingga petugas Puskesmas memanfaatkan gedung lama untuk pelayanan ke masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto M.Pd melakukan kunjungan untuk memastikan pelayanan kesehatan di Puskesmas, walaupun gedung yang dalam proses pembangunan terdapat kendala dan terhenti dalam pengerjaan. Namun pelayanan tetap berjalan dengan maksimal.

“ Kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Kepohbaru untuk memastikan dan memberikan semangat kepada Petugas Puskesmas, walaupun gedung masih belum dibangun kembali namun pelayanan tetap maksimal,” Ungkap Budi Irawanto.

Pihaknya berharap kepada Dinas Kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan kesehetan kepada masyarakat sejalan dengan Program pemerintah Bojonegoro dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara untuk gedung Puskesmas yang mangkrak pihaknya akan melakukan kordinasi dengan dinas terkait agar pembangunan segera berjalan kembali, sehingga pelayanan kesehatan diwilayah kecamatan Kepohbaru bisa maksimal dan mampu meberikan fasilitas yang terbaik. (Lis/Red)