Warga Bojonegoro Yang Terkonfirmasi Positif Covid – 19 Masih Mencapai 44 Orang

oleh -144 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebaran Virus Corona atau Covid 19 di Bojonegoro hingga hari ini masih terus terjadi, dari data update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 25 Agustus 2020 Jam 18.00 WIB gugus tugas Covid 19 Bojonegoro terdapat 44 orang yang Terkonfirmasi positif Covid 19.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro, Masirin, Mengatakan bahwa Untuk kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 9 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang, Kecamatan Baureno 2 orang, Kecamatan Kanor 1 orang, Kecamatan Kalitidu 1 orang dan Kecamatan Tambakrejo 1 orang.

“Selain penambahan baru 7 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang, Kecamatan Balen 1 orang, Kecamatan Temayang 1 orang dan Kecamatan Tambakrejo 1 orang. Terdapat 1 orang meninggal dunia di Kecamatan Tambakrejo.
Sehingga kasus konfirmasi positif 44 orang,” Terang Masirin.

Adapun untuk konfirmasi positif kumulatif sebanyak 321 orang, meliputi aktif (dirawat) 44 orang, sembuh 243 orang dan meninggal dunia 34 orang.

“Untuk kasus suspect sebanyak 48 orang,” Jelasnya.

Untuk informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Masirin tetap mengingatkan kepada masyarakat karena masih masa pandemi sehingga masyarakat harus tetap menjaga protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Rum/SAS)