Solusi Mudah Pembukuan UKM dengn Aplikasi BukuWarung

oleh -
oleh

Pencatatan arus keuangan sangat penting di dalam bisnis, dimana banyak pengusaha yang gulung tikar sebagian adalah karena kurangnya kedisplinan dalam pembukuan keuangan. Arus masuk dan keluar keuangan tidak terkontrol dan bahkan pula ada yang tidak terhitung karena memang dikerjakan secara manual.

Tetapi kali ini ada sebuah teknologi baru yang dimana akan sangat membantu pengusaha dalam pembukuan keuangan akuntasi UKM. Yap, itu adalah Buku Warung. Yang mana aplikasi bukuwarung ini sangatlah friendly dan mudah digunakan oleh siapapun. Tidak seperti buku manual yang mudah sobek dan hilang, di BukuWarung data kita akan tersimpan dengan aman tanpa takut hilang suatu saat.

Tidak hanya mudah, Bukuwarung juga bisa di install di aplikasi android. Fitur yang mumpuni akan sangat membantu para UKM untuk mengelola semua urusan keuangan. Dengan teknologi baru ini nanti diharapkan para pelaku UKM tidak lagi kesulitan dalam mengelola keuangan.

Karena menggunakan aplikasi kita tidak perlu takut lagi akan penyebaran virus yang saat ini sedang menjadi pandemi di seluruh dunia.

Lalu apa itu BukuWarung?

Aplikasi BukuWarung adalah aplikasi https://bit.ly/AplikasiPengaturKeuangan berbasis android yang diciptakan untuk mempermudah pencatatan transaksi, seperti utang dan piutang, pemasukan serta pengeluaran lainnya. Segala hal yang berkaitan dengan kegiatan keluar masuk uang akan dicatat di dalam aplikasi digital ini.

Kelebihan Aplikasi BukuWarung

Sebenarnya, Anda tidak perlu ragu ketika ingin menggunakan apikasi BukuWarung ini. Sebab, kelebihan yang dimiliki akan selalu mensupport pembukuan keuangan dalam bisnis Anda.

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi BukuWarung:

  1. Mudah Digunakan

Antar muka dan tampilan dari aplikasi ini memang di desain secara sederhana, sehingga siapapun bisa menggunakannya. Bahkan untuk mereka yang tidak terlalu paham teknologi, aplikasi ini bisa sangat membantu.

Keberadaan video tutorial yang ada di halaman muka juga sangat membantu. Semua orang bisa menggunakan aplikasi karya anak bangsa ini, baik yang memiliki usaha, maupun bagi yang hanya ingin mencatatkan transaksi personal mereka saja.

Memperbesar bisnis bukan hanya bicara masalah memperbanyak modal saja, tetapi juga terkait dengan ketelitian dalam mengelola keuangan. Pembukuan menjadi penting karena bisa mengontrol arus uang, dan aplikasi BukuWarung membuat semua itu lebih mudah dibandingkan cara tradisional.

  1. Fitur Lengkap

Selain semua alat untuk mencatat jurnal tersedia, aplikasi ini juga memiliki pengingat tagihan yang harus dibayar pelanggan Anda. Tagihan tersebut akan otomatis dikirimkan ke pelanggan yang nomor SMS maupun WhatsApp-nya Anda daftarkan.

Jumlah tagihan juga otomatis diperbarui oleh sistem. Aplikasi ini membantu menagih dengan cara sopan dan modern.

Selain itu, jika Anda memiliki lebih dari satu bisnis, aplikasi ini menyediakan pembukuan ganda tanpa harus mengunduh aplikasi lagi. Aplikasi ini juga gratis dan Anda bebas menggunakan semua fiturnya tanpa bayaran, kecuali data internet saja yang terpotong.

Di menu ini kita bisa mencatat semua arus masuk keuangan, dengan kalkulator otomatis akan sangat meminimalisir kesalahan penjumlahan

ini adalah pencatatan arus keluar keuangan


Disini kita juga bisa menambahkan beberapa usaha sekaligus dalam satu aplikasi. tanpa harus cloning app.

 

  1. Jaminan Data Aman

Setiap data yang Anda catatkan di dalam aplikasi tidak akan hilang. Semuanya tersimpan di dalam server. Jadi Anda tidak perlu takut akan kehilangan data tersebut seperti ketika mencatat manual menggunakan buku.

Anda bisa mengaksesnya kapanpun ketika Anda membutuhkannya. Bahkan ketika Anda tidak memiliki akses internet, data bisa dibuka dengan cara offline.

No More Posts Available.

No more pages to load.