Kaca Mobil Milik Pengacara Dipecah Saat Parkir Di Jalan Prayungan – Sumberrejo

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Mobil milik seorang yang berprofesi sebagai Pengacara di Pecah kacanya oleh orang tak dikenal, beberapa barangpun hilang didalam mobil tersebut.

Sebuah Mobil Mobilo nopol S 1323 TC yang ditumpangi seorang pengacara di M Tohirin asal Kecamatan Balen, Bojonegoro dibobol maling. Peristiwa pembobolan mobil itu terjadi pada Jumat (24/7/2020) siang kemaren

M Tohirin menjelaskan bahwa sebelumnya mobil yang ditumpanginya diparkir di pinggir jalan raya Bojonegoro-Babat turut Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo. Kemudian mobil itu ditinggal sholat Jumat. Namun saat dirinya kembali ke mobil mendapati kaca mobil bagian depan pecah.

“Saya periksa yang hilang adalah tas saya beserta isinya yang saat itu berada di dalam berisi diantaranya ada buku rekening, ATM, BPKB, kartu pengacara, berkas-berkas persidangan dan lain-lain,” Jelas Tohirin.

Akhirnya, Tohirin melaporkan kejadian pembobolan mobil tersebut ke Polsek Sumberrejo. “Saya sudah melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Sumberrejo,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi membenarkan terkait kejadian itu. Menurutnya pelaku melakukan pecah kaca pada mobil korban. “Saat itu mobil  ditinggal  Sholat  Jumat di Masjid Prayungan. Korban kembali (Sholat Jumat) tiba-tiba kaca mobil dalam kondisi pecah. Tas  yang  berisi berkas-berkas untuk sidang  hilang,” terang Kapolsek. (Rum/Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.