Kades Ini Gunakan Mobil Pribadi Untuk Mobil Siaga Desa

oleh -1.043 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Karena belum memiliki Mobil Siaga Desa untuk kepwntingan masyarakat dalam hal hal yang cepat saat membutuhkan operasional, terutama dalam kebutuhan masyarakat, Kades Kedungrejo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro menyulap mobil pribadinya sebagai mobil Siaga Desa.

Karena kebutuhan mendadak, seperti orang yang akan melahirkan, orang Sakit dan dibawa ke Rumah Sakit, atau keperluan lainnya, mobil siaga Desa ini sangat diperlukan.

Jaslan, Selaku kepala Desa Kedungrejo, menyampaikan bahwa Mobil Siaga Desa ini memang awaknya adalah mobil Pribadinya, karena sebagai bentuk pengabdianya akhirnya di Sumbangkan ke Masyarakat sebagai Mobil Siaga Desa.

“Karena memang harus ada Mobil Siaga untuk keperluan mendadak kepentingan masyarakat Desa,” Kata Jaslan, Sabtu (27/6/2020).

Disampaikan juga bahwa sebelumnya mobil ini sudah sering dipinjamkan untuk keperluan masyarakat Desa saat Jaslan masih menjadi perangkat Desa Kedubgrejo.

Dirinya berharap, semoga segera turun mobil siaga yang layak untuk masyarakat kedungrejo untuk digunakan masayarakat jika ada kepentingan yang sangat urgent. (Rum/Red)