Bocah 2.5 Tahun Hilang di Duga Tenggelam Di Sungai Begawan Solo

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Bocah berusia 2.5 tahun dilaporkan hilang oleh keluarganya, bocah bernama Alwi Kurniawan (2.5) beralamat di Dusun Merbong RT 06 RW 02 Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro ini diduga tenggelam di sungai begawan Solo Desa Setempat, Senin (20/4/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, Alwi Kurniawan ini diketahui sudah tidak ada pada pukul 13.10 Wib, dan dilaporkan ke Polsek Ngraho pada 16.00 Wib.

Di sampaikan oleh Kapolsek Ngraho AKP Muhtarom, bahwa sebelumnya, Ulfa Lina IDa Rohana (30) yang juga ibu korban, saat dirinya sedang memasak di dapur sedangkan Ayah Korban bernama Sulistriyono (32), berada di Padangan bekerja sabagai Sopir, kemudian pada saat itu Dimas Setiawan (10) sedang makan diruang tamu.

Kemudian saat Dimas Setiawan mengembalikan piring ke dapur, ibu korban menanyakan keberadaan korban, dan disampaikan oleh Dimas Setiawan jika korban sedang keluar.

“Saat itulah ibu korban kemudian mematikan kompor dan mencari keberadaan korban didalam rumah maupun sekitar rumah, namun tak juga kunjung bertemu korban,” Kata Kapolsek Ngraho AKP Muhtarom.

Ibu Korban sempat menanyakan keberadaan anaknya kepada tetangga namun juga tidak tahu, sehingga timbul dugaan jika korban ini tenggelam di Sungai Begawan Solo, karena lokasi sungai dan rumah korban hanya berjarak 20 meter.

“Karena tak kunjung ketemu akhirnya keluarga korban melapor ke Perangkat Desa dan diteruskan kepada Polsek,” Tambah Kapolsek Ngraho.

Adapun ciri ciri korban berambut pendek dan lurus, serta memakai celana pendek. Pihak Tim SAR dari BPBD pun melalukan pencarian dilokasi Sungai Begawan Solo dibelakang rumah korban, bersama warga setempat. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.