Lasiran Nahkodai Pengurus Cabang PTMSI Kabupaten Bojonegoro Periode 2020-2024

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Setelah sukses menggelar Pelaksanan Muscab (Musyawarah Cabang) yang merupakan forum tertinggi di Pengcab (Pengurus Cabang) PTMSI Kabupaten Bojonegoro terpilih ketua Baru masa Bakti 2020-2024 yaitu Lasiran M.Pd yang juga merupakan Kepala SMPN 6 Bojonegoro.

Saat di jumpai awak media di kantor nya pada hari Jum’at (6/03/2020) dia menyampaikan Bahwa Muscab sudah di laksanakan pada hari Minggu yang lalu tepatnya tanggal (1/03/2020) di resto MCM Resto.

Lasiran juga menyampaikan Bahwasanya dalam kegiatan Muscab di hadiri seluruh Vooter / pemilik suara dalam pelaksanaan Muscab diantara dewan pembina/ Kehormatan, pengurus Harian, perwakilan para klub tenis meja yang ada di kabupaten Bojonegoro sepakat satu suara yaitu memilih saudara lasiran Secara aklamasi.

“Setelah ini kita secara
Bersama-sama pengurus pengcab  akan menggelar rapat internal untuk menyusun program-program unggulan agar nantinya para atlet Tenis meja Kabupaten Bojonegoro bisa meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional agar bisa lebih baik lagi,” Terang Lasiran.

Dia juga berharap di bawah kepengurusan PTMSI yang baru ini akan juga akan menggelorakan iklim olahraga di kabupaten Bojonegoro khususnya tenis meja agar bisa mewujudkan SDM  (Sumber Daya Manusia) khususnya atlet Tenis meja yang unggul dan berprestasi sesuai visi misi Presiden Jokowi.

Sementara itu untuk menyongsong Pagelaran Turnamen baik popda maupun poprov di tahun 2021 pihaknya akan memulai melaksanakan turnamen untuk mencari bibit-bibit unggul dan layak di kirim Sebagai perwakilan Bojonegoro serta melaksanakan pembinaan maksimal kepada atlet agar apa yang di inginkan tercapai khususnya poprov tahun 2021 PTMSI Kabupaten Bojonegoro menargetkan masuk Lima Besar  di even tingkat Provinsi ini
Berikut ini jajaran Pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2020-2024.

Berikut Kepengurusan PTMSI Kabuoaten Bojonegoro Periode 2020-2024:

Ketua umum H.lasiran .M.Pd
Ketua Harian : Edi Santoso

Sekretaris : Sunaryo S.Pd
Andri Wardana

Bendahara : Rudy eko
Abdul Kholiq

Bidang pembinaan: Bambang Harianto
Tri kumantoro

Pertandingan/ kewasitan
Sri muthofiatun
M ikbal Rizki

Organisasi: Mujianto
Ludvi agus

(Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.