Kasat Reskoba Polres Bojonegoro Berikan Edukasi Bahaya P4GN di  SMKN 4 Bojonegoro

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka untuk mengurangi bahaya Penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya kaum Millenial yang saat ini marak jajaran Reserse Narkoba Polres Bojonegoro memberikan edukasi Bahaya Penyalahgunaan Serta Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) Kepada Siswa-Siswi SMKN 4 Bojonegoro yang mengikuti Ekstrakurikuler Palang merah Remaja ( PMR)  pada hari Senin (17/02/2020) di aula SMKN 4 Bojonegoro.

Kasat Reskoba (Reserse Narkoba) Polres Bojonegoro AKP Bambang Adi Tenggani menyampaikan beberapa materi edukasi P4GN diantaranya jenis-jenis Narkoba, Efek dari Penyalahgunaan narkoba, Aturan Hukum Penyalahgunaan narkoba.

Kasat Reskoba juga menekankan kepada siswa-Siswi untuk mewaspadai beberapa modus operandi para pelaku Penyalahgunaan narkoba yang beranekaragam dan memanfaatkan Semua alat baik manual maupun elektronik

“Kami mengajak para siswa-Siswi SMKN 4 Bojonegoro  untuk bersinergi dengan Polres Bojonegoro untuk melawan Narkoba bersama-sama,” Tutur AKP Bambang Adi Tenggani.

Sementara Pembina PMR (Palang Merah Remaja) Suparlan mengapresiasi jajaran Polres Bojonegoro khususnya Satrekoba Polres Bojonegoro yang sudah berkenan memberikan edukasi diseminasi informasi P4GN Kepada Siswa-Siswi SMKN 4 Bojonegoro khususnya para siswa-Siswi yang mengikuti ekstrakurikuler Palang Merah Remaja.

Dia juga berharap kepada siswa-Siswi SMKN 4 Bojonegoro mendapatkan informasi Bahaya Penyalahgunaan narkoba ini bisa di sebarluaskan Kepada teman sebaya maupun di lingkungan masyarakat agar Bojonegoro bebas dari Penyalahgunaan narkoba. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.