Inilah Cara Unik Murid SMK N Nasem Untuk Ajak Donor Darah

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di salah satu Ruangan di SMKN Ngasem para siswa- Siswi SMK (Sekolah Menengaj Kejuruan) Negeri Ngasem bekerjasama Dengan Unit Donor darah PMI Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan Donor darah pada hari Sabtu (8/02/2020).

Namun dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah kali ini ada yang berbeda dengan kegiatan donor biasanya  yaitu siswi-Siswi dari Pengurus PMR unit SMKN Ngasem Memberikan dan menyediakan Bubur kacang ijo untuk menarik teman-temanya mengikuti kegiatan Donor Darah.

Sementara itu Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro Sukohawidodo mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Siswa -Siswi SMKN Ngasem di karenakan sudah mengamalkan makna Tribakti palang merah remaja yaitu berbakti kepada sesama  dan suka menolong sejak Dini.

“Sangat menarik upaya para anggota PMR Unit SMKN Ngasem ini, semoga bisa terus dilaksanakan  kegiatan sosial seperti ini,” Ungkap Sukowidodo

Kegiatan donor darah yang di ikuti Seluruh Siswa-Siswi SMKN Ngasem yang sudah Memenuhi syarat Beserta dewan guru mendapatkan Sejumlah 21 Kantong Darah dari berbagai jenis Golongan Darah. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.