PMR MTs N Bojonegoro 1 Gelar Latihan Gabungan

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Jajaran pengurus Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Madya unit MTs N 1 Bojonegoro mengadakan kegiatan latihan gabungan (Latgab) yang di ikuti juga beberapa sekolah di kabupaten Bojonegoro, Minggu (2/02/2020).

Hadir dalam acara pembukaan latgab diantaranya Plt. ketua PMI Kabupaten Bojonegoro H.Mardikun, Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro Sukohawidodo, Pembina pelatih dari 15 Sekolahn di kabupaten Bojonegoro.

Dalam upacara Pembukaan Plt. ketua PMI kabupaten Bojonegoro sangat mengapresiasi kegiatan latgab PMR unit Madya yang di laksanakan Oleh unit MTSN 1 Bojonegoro.

“Latgab ini adalah upaya untuk membentuk karakter siswa serta upaya mencetak karakter yang nantinya akan menjadi kader peduli kemanusiaan,” tutur Mantan kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Sementara Itu Pembina MTSN 1 Bojonegoro Ali Ahmadi menyampaikan para peserta latgab di MTSN 1 Bojonegoro di ikuti lima belas sekolah se Kabupaten Bojonegoro.

“Harapannya apa yang didapat dari Latgab ini dapat memberikan manfaat dan juga pendidikan tersendiri yang bermanfaat untuk masa depan para siswa siwi,” Pungkas Ali Ahmadi. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.