Pohon Tumbang Ganggu Arus Lalu Lintas, Brimob Bojonegoro Lakukan Evakuasi

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Angin kencang disertai hujan menumbangkan beberapa pohon baik didalam kota Bojonegoro maupum di wilayah Kecamatan, Salah satunya adalah Pohon tumbang di jalur jalan Basuki Rahmat, sehingga menganggu arus lalu lintas bagi warga dan kendaraan yang melintas, Kamis (30/01/2020).

Untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas atas gangguan adanya kejadian tersebut, Team SAR Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi AKP I Gusti Putu Sumantri, bergerak cepat ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Dijelaskan oleh Danki Brimob Bojonegori bahwa di lokasi tersebut pihaknya mengevakuasi dengan peralatan SAR Brimob seperti gergaji mesin. Batang dan ranting pohon kemudian di evakuasi di tepi jalan dan daun berserakan juga tak luput jadi sasaran pembersihan anggota Brimob.

“Dengan demikian jika semuanya bersih dari area jalan dipastikan arus lalu lintas tidak akan terganggu,” Papar AKP I Gusti Putu Sumantri.

Danki Brimob Bojonegoro ini juga berharap kepada masyarakat apabila terjadi bencana alam disekitar agar segera melaporkan kepada Sat Brimob Bojonegoro atau kantor polisi terdekat, sehingga pihaknya dapat bergerak cepat ke lokasi.

“Dalam kejadian ini kami mengimbau kepada masyarakat apabila terjadi hujan deras disertai angin kencang agar selalu waspada dan menjauhi pohon-pohon besar, Alangkah baiknya apabila di jalan untuk berhenti sejenak menunggu keadaan cuaca membaik,” Pesan Pria Kelahiran Pulau Dewata ini. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.