,

PMR MAI At Tanwir Gelar Peer Educator

oleh -
oleh

Kontributor : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperdalam ilmu kepalangmerahan  sejumlah siswa -Siswi Madrasah Aliyah Islam (MAI) Attanwir yang tergabung dalam Palang merah Remaja ( PMR) Unit MAI Attanwir mengadakan kegiatan pelatihan peer educator yang di selenggarakan di aula Sekolah Setempat pada hari Rabu Hingga Jum’at (18/12/19).

Kegiatan yang di mulai dengan acara pembukaan pada hari Rabu ini di hadiri sejumlah pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro diantaranya Plt. Ketua Mardikun Heruadi bendahara PMI dan sejumlah pengurus dan staf PMI Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya Pembina PMR unit MAI Attanwir Eko Margono dalam kegiatan pelatihan peer educator di ikuti jumlah peserta total 96 peserta yang terdiri dari 28 putri dan 68 putra.

Eko juga berharap setelah adanya kegiatan pelatihan peer educator ini para peserta nantinya mampu menjadi pendidik terhadap teman sebaya nya serta agar nantinya bisa mengatasi  kekurangan fasilitator PMR

Sementara itu dalam kegiatan peer educator seluruh kegiatan di bina oleh fasilitator PMI Kabupaten Bojonegoro. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.