Rumah dan Gudang Open Tembakau di Kedungadem Roboh Disapu Angin Kencang

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah dan sebuah Gudang yang digunakan untuk open Tembakau di  Dusun Mundu Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem roboh setelah disapu oleh angin kencang yang terjadi pada sekitar pukul 16.55 WIB, Minggu (8/12/19).

Dari data SuaraBojonegoro.com, Adapun bangunan yang roboh ini adalah milik Rais (47)Warga Dusun Mundu RT 18 RW 03 Desa Kesongo yaitu sebuag Rumah, dan Dua unit Bangunan Gudang untuk open tenbakau milik Supan (53) Warga RT 18 RW 08 Dusun Mundu Desa kesongo.

Menurut Suliyat (40)  warga setempat yang mengetahui kejadian pada pukul 16.00 wib terjadi hujan lebat disertai angin kencang sehingga kemudian merobohkan bangunan Rumah, Gudang pengilingan padi  dan 2 unit bangunan Open atau Pengasap Tembakau.

“Ada angin kencang awalnya yang bersamaan dengan hujan, kemudian tiba tiba ada bangunan open tembaku roboh setelah ada angin kencang,” kata Saksi la8n bernama Sukiran (55) warga setempat.

Kapolsek kedungadem yang mendapatkan laporan kejadian tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama anghota dan melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Dari hasil pendataan dari kejadian robohnya bangunan Gudang, Rumah dan Open tembakau kerugian diperkirakan sekitar Rp350 juta,” Kata Kapolsek Kedungadem AKP El Fauzi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kapolsek menghimbau kepad amasyarajat agar selalu waspada jika ada hujan bercampur dengan angin, diharapkan masyarakat mencari tempat yang aman. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.