Ha…! Pelajar SLTA Berduaan di Toilet Masjid Desa Semanding Kepergok Warga

oleh -

Reporter  : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Dua pelajar tingkat SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) ini mungkin menjengkelkan warga Desa Semanding Kecamatan Kota Bojonegoro, karena ulah mereka yang diduga sedang asyik berduaan di Dalam Toilet masjid Desa setempat, dan kemudian di gelandang warga Ke Balai Desa setempat, Senin (25/11/19).

Warga saat memergoki dua pelajar tersebut masih menggunakan seragam lengkap, dan juga membawa dua unit sepeda motor yang dikendarai masing masing pelajar laki laki dan perempuan tersebut. Perbuatan yang tidak terpuji tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang rumahnya berada di depan masjid.

Kemudian karena penasaran dengan apa yang dilakukan oleh kedua pelajar tersebut di dalam toilet masjid, dan Ketika warga mengetuk pintu toilet dan didapati kedua pelajar berada didalam satu toilet, seperti yang disampaikan Subeno, selaku kepala Desa Semanding.

“Saat warga mendatangi toilet dan mengetuk pintu, kedua pelajar didalamnya,” Jelas Subeno.

Kemudian dua pelajar tersebut diamankan dan dibawa oleh warga menuju Balai Desa, untuk dimintai keterangan, dihadapan kades dan warga mereka mengaku datang ke masjid tersebut saat perjalanan pulang usai mengikuti upacara hari guru di alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Pelajar laki – laki berasal dari SMK  yang beralamatkan di jalan Patimura, sedangkan pelajar perempuan berasal dari SMA di Kecamatan Balen. Keduanya merupakan warga kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

“Kalau kita mengupayakan adanya pembinaan kepada dua pelajar tersebut, agar tidak mengulangi perbuatannya,” Imbuh Kades.

Selain pihak desa, aparat kepolisian dari Babinkamtibmas Desa, juga turut memberikan pembinaan. Dua pelajar tersebut diminta menghubungi kedua orang tuanya dan datang ke Balai Desa Semanding sebelum diijinkan untuk pulang. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.