Korban Tenggelam di Sungai Begawan Solo di Wilayah Kanor Ditemukan

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang yang tak dikenal dan menjadi korban tenggelam diperairan sungai Begawan Solo di wilayah Dusun Gading, Desa Kabaln, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, telah ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (24/9/19).

Sebelumnya Tim SAR (Search and Rescue) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Pemkab Bojonegoro melakukan pencarian terhadap tubuh korban melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan dilakukan penelusuran oleh tim SAR disekitar lokasi korban tenggelam serta menelusuri pinggiran sungai Begawan Solo di wilayah Kanor, dengan dipimpin oleh Yudhi Hendro Kartono, selaku komandan Tim SAR BPBD.

“Setelah kejadian laporan ada korban tenggelam kemarin sore, kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan pencarian dan kita hentikan karena malam, sesuai dengan prosedur tetap,” Kata Yudhi Hendro.

Setelah dievakuasi dari perairan sungai Begawan Solo, korban kemudian dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, adapun ciri ciri mayat diantaranya berusia 30 tahun dan berjenis kelamin laki laki. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.