Polisi Gerebek Balapan Liar di Jalan Veteran Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – sebanyak 75 Anak dan 50 Kendaraan Sepeda Motor diamankan oleh polres Bojonegoro karena diduga melakukan balapan liar di Jalan Veteran Bojonegoro dan meresahkan masyarakat pengguna jalan di jalur tersebut, Minggu (4/8/19) dini hari tadi.

Sebelumnya Pihak Polres Bojonegoro banyai mendapatkan aduan dari masyarakat dengan adanya anak anak yang melakukan balapan liar, maupun kebut kebutan, atau suara kendaraan yang sangat keras karena menggunakan knalpot brong.

Polisipuj bertindak melakukan penggerebekan terhadap sejumlah anak anak yang rata rata masih pelajar ini dari dua arah, sehingga mereka pun tak dapat berkutik ketika Polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli langsung menghadang mereke, beberapa anak anak sempat kabur dengan berlari maupun membawa motornya di gang gang yang ada maupun parit area persawahan di sekitar jalan tersebut.

“Mereka ini diduga menggunakan jalan veteran untuk balapan liar, dan menganggu penngguna jalan raya,” ungkap Kapolres Bojonegoro.

Selain itu, Polres Bojonegoro juga melakukan operasi di jalan Veteran tersebut dan ditemukan kendaraan sepeda motor yang tidak standart dan berknalpot brong serta tidak dilengkapi surat surat resmi. Bahkan ada beberapa anak anak yang mulutnya berbau minuman keras.

“Semua kami amankan ke Polres Bojonegoro bersama kendaraanya, karrna mereka kebanyakan anak anak agar orang tua menjemput mereka,” Lanjut AKBP Ary Fadli.

Kapolrespun juga memberikan pembinaan terhadap mereka bahwa apa yang mereka lakukan sangat menganggu masyarakat dan keamanan serta ketertiban masyarakat.

Mereka yant terjaring razia ini harus berjalan kaki menuju Polres Bojonegoro sambil menuntun sepeda motor mereka untuk memberikan efek jera, kesemua yang terjaring didata dan dilakukan pembinaan lebih lanjut agar tidak mengulangi perbuatan mereka. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.