Datang Ke Polres Bojonegoro, Ini Yang Dilakukan Mahasiswi Ini

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang perempuan bernama Ervivin Candra Kurniawati (22 tahun), warga Kelurahan Sumbang Bojonegoro pada Jum’at (26/07) malam tiba tiba mengejutkan anggota Polres Bojonegoro.

Gadis yang merupakan Mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi di Bojonegoro ini mengaku sangat mengapresiasi kinerja anggota Polres Bojonegoro yang telah merespon panggilan telepon dengan cepat dan melakukan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi di jalanan Bojonegoro.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres, kemarin saya pernah menghubungi layanan Call Center 110 dan responnya sangat cepat. Selain itu, hampir setiap pagi kami jumpai mereka melakukan pengaturan”, ungkapnya.

Tidak hanya mengapresiasi dengan mengucapkan terima kasih, Mahasiswi itu juga memberikan bingkisan berupa jajan yang diterima oleh anggota piket di Comman Center Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Teguh Santoso yang turut mendampingi gadis tersebut, berharap agar semua masyarakat Bojonegoro bisa menjadi mitra kamtibmas sehingga wilayah Bojonegoro bisa lebih aman dan kondusif.

“Partisipasi dan dukungan warga sangat kami butuhkan, untuk itu kami persilahkan kepada semua warga untuk memanfaatkan layanan Call Center 110”, terang Kabag Ops. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.