5 Pemain Senior Lengkapi Kuota Tim Persibo Bojonegoro

oleh -
oleh

Kontributor : Sayuti

SuaraBojonegoro.com – Akhirnya Tim Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) sudah siap untuk mengarungi liga 3 ditahun 2019 ini , pelatih Persibo Andik Robot dna juga Bambang Pramuji dengan segala upayanya telah melakukan berbagai hal guna menguatkan tim sepak bola kebanggaan warga Bojonegoro ini, Jum’at (28/6/19).

Dikatakan oleh Andik Robot, bahwa Sudah ada 3 pemain yang datang kemarin yaitu 2 pemain dari Malang dan 1 pemain dari Semarang, yang kesemuanya masuk kriteria dalam tim Persibo.

Mereka adalah Mariono dan Ridho dua pamain anyar berasal dari malang masuk ke kuota senior dan ajik pemain muda yang datang dari Semarang akan menguatkan tim yang berjuluk laskar angling Dharma ini menuju liga 3 mendatang.

Mariono pemain kelahiran 1992 yang musim lalu bermain untuk Persekap ( Lersatuan sepakbola kota Pasuruan ) di liga 2, dan Ridho di tahun 2017 bermain untuk tim liga 2 Madura FC dan Ajik pemain muda yang musim lalu memperkuat Persem ( persatuan sepakbola Mojokerto ) di liga 3.

“Kita sudah memenuhi kuota 5 pamain senior, tetapi masalah di kontrak atau tidak pemain itu kami serahkan kepada menejemen, begitu pun masalah alih status pemain sepenuhnya kami serahkan kepada manajemen,” Terang Andik.

Dan dengan masuknya beberapa pemain baru saat ini, bahwa Persibo sudah ada 27 jumlah pemain , dan tim pelatih sudah memberhentikan untuk pemain yang datang guna mengikuti seleksi, “kita tinggal fokus perampingan pemain sampai dengan tanggal 30 Juni, ” kata coach BP sapaan akrab coach Bambang Pramuji.

Disampaikan juga oleh Coach Bambang, bahwa pihaknya akan melihat perkembangan yabg sudah cukup baik, dan beberapa posisi yang masih kurang sudah mulai terisi, dipastikan tinggal sedikit pembenahan.

“Minimal untuk saat ini sudah pantas lah ikut kompetisi liga 3 dan optimis kita bisa lolos di putaran pertama, untuk putaran kedua ya kita pikir lagi di putaran kedua, sekarang kita fokus ke yang sudah ada dahulu,” Pungkas BP. (Yut/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.