Salib Dari Kiri, Honda Vario Tabrak Mobil Pick Up di Ngraho

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Dua Orang pengendara sepeda Motor Vario nomor polisi S 3725 CX, harus mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas setelah menabrak mobil Pick up dengan nomor polisi K 1917 ON, dari sebelah kiri di jalan raya Bojonegoro-Ngawi, turut wilayah Desa Tanggungan Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Kamis (28/3/19).

Kedua pengendara sepeda motor Vatio adalah Ismail (29), berboncengan dengan Ngatminah (55), keduanya warga Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro mengalami. Luka ditubuhnya akibat jatuh setelah menyalin atau mendahului mobil Pick up yang dikendarai oleh Khamin Yusuf Asyari (18), warga Desa Geneng Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro

Kapolsek Ngraho, AKP Purwanto, menjelaskan bahwa berawal dari mobil Daihatsu pick up berjalan dari arah selatan ke utara dan Sesampai di lokasi kejadian hendak berbelok ke kiri dengan menyalakan lampu sein sebagai isyarat hendak berbelok.

“Pada saat yang sama, searah di belakangnya melaju sepeda motor Honda Vario yang berusaha mendahului dari sisi kiri mobil dan terjatuh akibat menabrak Mobil tersebut,” Kata Kapolsek Ngraho.

Karena mengalami luka kedua korban dilarikan ke Puskesmas Ngraho untuk mendapatkan pertolongan medis, dan saat ini, kejadian laka-lantas tersebut ditangani petugas Sat Lantas Pos Tinggang. (Nik/Red)

*) foto ilustrasi net

No More Posts Available.

No more pages to load.