Di Datangi Suporter Persibo, Bupati Acara Bersama Gurbenur

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno, dihadapan para suporter sepak bola dan pecinta sepak bola Bojonegoro, menyatakan bahwa pihaknya akan menyampaikan dan melaporkan segala aspirasi para sporter ke Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah. Kamis (28/02/19).

Dalam kesempatan ini, Dandi, menegaskan bahwa saat ini Bupati Bojonegoro, sedang tidak ada di tempat dan ada agenda bersama Gubernur Jawa Timur, yang tidak dapat ditinggalkan.

“Ibuk (Bupati.red) sedang ada agenda bersama Gubernur,” katanya.

Namun demikian dirinya menyakinkan kepada suporter sepak bola, bahwa Bupati Bojonegoro, saat ini tetap berkomitmen untuk menghidupakan serta memajukan Olahraga di Kabupaten Bojonegoro.

“Bupati sangat berkomitmen untuk memajukan semua olahraga yang ada di Bojonegoro,” ujarnya.

Selain itu, dirinya akan mengagendakan pertemuan perwakilan suporter, managemen untuk saling bertukar pemikiran untuk kemajuan sepak bola Bojonegoro.

“Nanti kita jadwalkan,” tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ratusan suporter Persibo, melakukan aksi damai dengan membentangkan spanduk berukuran besar dengan tulisan “Jare Ngopeni” yang merupakan slogan Bupati Anna Muawanah saat mencalonkan Diri menjadi Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 lalu.

“Kami menagih janji Bupati Bojonegoro, yang katanya dulu ingin memajukan dan menghidupakan kembali Persibo,” ujar salah satu peserta aksi. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.