Serahkan DIPA Lebih Cepat, Gubenur Jatim Harapkan Pencairan Agar Lebih Tepat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo menyampaikan bahwa penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) 

yang dilaksanakan lebih awal merupakan cerminan dari keinginan agar proses pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran dapat berlangsung lebih tepat waktu yaitu awal Januari 2019 harus sudah dimulai.

Gubernur berharap, dengan pencairan anggaran yang lebih tepat waktu akan memberikan dampak yang lebih besar terhadap kegiatan perekonomian di Jatim, sehingga masyarakat dapat segera menikmati hasil pembangunan secara lebih cepat, “pembangunan berjalan lebih baik , pelayanan kepada masyarakatpun bisa berjalan lebih baik pula , dan manfaat dari dana pemerintah (APBN dan APBD) segera dapat dirasakan oleh masyarakat,” Terangnya. di Gedung Grahadi Surabaya (17/12/18).

Disampaikan pula, bahwa Perbaikan Tata Kelola Keuangan , mulai dari perencanaan sampai dengan pertanggungjawaban serta pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan penggunaan anggaran dari pusat hingga ke daerah dan desa.

“Tantangan yang masih dihadapi tersebut tentunya perlu terus diperbaiki oleh semua aparat pemerintah agar dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat serta menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya yang dititipkan kepada kita oleg bangsa dan negara.” Ujarnya

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Bupati/Walikota se Jawa Timur, juga hadir dalam Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Wilayah Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2019.

Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah menerima (DIPA) Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Wilayah Jawa Timur Tahun Anggaran 2019 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur dan didampingi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.