Seorang Laki-Laki Di Banjarsari Ditemukan Meninggal Tergantung Didalam Rumah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pemuda bernama Andik Hermanto (24) warga RT 08 RW 01,Desa Banjarsari,Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, ditemukan tergantung didalam rumahnya, dan setelah dipastikan ternyata sudah menibggal dunia.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa Andik Hermanto ini meninggal dunia perkirakan sengaja bunuh diri dengan menggantung dirinya. Awalnya korban ini diketahui Dimas Putra Astiawan ketika hendak mandi.

“Saya hendak mandi yang kebetulan kamar saya bersebelahan dengan kamar dia,” Kata Dimas Putra Astiawan kepada petugas, Rabu (21/11/18).

Saat itulah Dimas, melihat korban sudah tergantung dengan tali tambang terikat di wuwung rumah. Kemudian Saksi Dimas memberitahukan ibunya Marpuah terkait kejadian tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut Marpuah kemudian meminta tolong dan memberitahukan kepada tetangganya Ningnarti, dan saat kaki korban dipegang sudah terasa kaku.

Para saksi yang berada dilokasi kemudian melaporkan hal tersebut kepada ketua Rt setempat kemudian diteruskan ke perangkat Desa Banjarsari dan ke Polsek Trucuk.

Belum diketahui jelas motif meninggalnya korban, hingga saat ini Polsek Trucuk masih melakukan pemeriksaan terhadap kematian korban. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.