Anggota DPRD Partai Nasdem Bojonegoro Ikuti Peningkatan Kapasitas

oleh -319 views

SuaraBojonegoro.com – Acara peningkatan kapasitas bagi Seluruh Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Partai NasDem (Nasional Demokrat) yang diselenggarakan di Hall Hotel Mercure Ancol diikuti oleh anggota Fraksi dari Partai Nasdem Bojonegoro, HM. Ali Mustofa dan juga Suyono.

Kedua anggota Fraksi Nasdem dari DPRD Bojonegoro ini hadir bersama ribuan lainnya anggota Fraksi NasDem untuk mengikuti acara HUT Ke 4 Fraksi Partai NasDem DPR RI .

“Kami hadir bersama rekan rekan anggota Dewan darinseluruh Indonesia untuk kegiatan HUT ke 4 Fraksi Nasdem, dan juga peningkatan kapasitas bagi kami anggota Dewan,” Terang Pria yang juga anggota Komisi A DPRD Bojonegoro ini. Rabu (22/11/18).

Acara bagi anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten/kota digelar mulai tanggal 20 Hingga 22 November 2018 ini akan diisi beberapa kegiatan yang mengarah pada peningkatan wawasan anggota DPRD dalam menentukan gagasan.

Dalam sambutan Ketua umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengintruksikan kepada seluruh anggota DPRD dari Partai NasDem untuk tetap berpegang teguh pada dasar Negara yakni Pancasila.

“Saat ini bangsa ini sedang terkoyak, dan bahkan sudah tidak sedikit gagasan yang ingin merubah dasar negara ini,” sepertinyabg ditegaskan oleh Surya Paloh.

Dihadapan seluruh kader agar mempertahankan Pancasila dengan semangat Merestorasi negeri ini. Mengakhiri sambutannya Surya Paloh meminta pada seluruh kadernya untuk memperkuat bangsa ini dan mempertahankan negara Indonesia dengan landasan Pancasila.

“Saya yakin nantinya Partai NasDem akan menjadi besar, ” pungkas Surya Paloh.

Acara HUT Fraksi Partai NasDem DPR RI ini juga dihadiri oleh Ketua DPR RI,Bambang Susetyo serta seluruh anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI. (SB/Lis)