Korban Banjir di Tiga Kecamatan, Dapat Bantuan Sembako

oleh -
Reporter : Wahyudi

SuaraBojonegoro.com – Korban banjir di sejumlah wilayah Bojonegoro mendapat bantuan sembako. Bantuan kemanusiaan dari Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Gresik, dan Polres Bojonegoro untuk korban bencana banjir di Bojonegoro mulai didistribusikan, Sabtu (24/02/18).

Penyaluran bantuan dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto yang menyalurkan secara langsung menggunakan motor trail untuk menjangkau lokasi.

Penyaluran bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban banjir dilakukan di beberapa tempat, untuk bantuan dari Polres Gresik disalurkan di Desa Bogo Kecamatan Kapas yang dilanda banjir mengakibatkan 115 rumah terendam air dengan ketinggian 60 cm. Kemudian dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan dari Polres Lamongan untuk korban banjir di Desa Sekaran Kecamatan Balen.

 “Bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir ini, merupakan bantuan saudara-saudara kita dari Polres Tuban, Lamongan, dan Gresik sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang dialami warga,” ujar kapolres.

Tidak hanya di Kecamatan Balen dan Kecamatan Kapas, setelah menyalurkan bantuan ke lokasi banjir di kedua Kecamatan itu, Kapolres melanjutkan pendistribusian bantuan dari Polres Bojonegoro untuk warga Kecamatan Trucuk yang juga dilanda banjir.

Untuk di Kecamatan Trucuk ada sebanyak 10 Desa yang terdampak banjir diantaranya Desa Padang, Desa Tulungrejo, Desa Pagerwesi, Desa Kandangan, Desa Banjarsari, Desa Mori, Desa Sumbangtimun, Desa Sranak, Desa Trucuk dan Desa Guyangan. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.