6 Pasangan Diduga Mesum Diamankan Sat Sabhara Polres Bojonegoro Dari Kamar Kos

oleh -3.709 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menciptakan suasana Kabupaten Bojonegoro yang aman dan kondusif, Satuan Sabhara Polres Bojonegoro berhasil mengamankan 6 pasangan remaja yang berada didalam kamar kos dan diduga sedang bermesum ria bersama pasangan masing masing.

Kesemua pasangan ini kemudian digelandang oleh Polisi dan diamankan dari kamar masing masing dari salah satu tempat kos jalan MH Thamrin Kota Bojonegoro, dan saat dilakukan pemeriksaan terhadap para pasangan remaja ini, mereka tidak dapat menunjukkan bukti jika keenam pasangan ini adalah suami istri.

“Berawal dari kegiatan kami yaitu operasi pekat Semeru 2020, kami mendatangi tempat kos yang diindikasi digunakan pasangan tanpa ikatan suami istri, dan ternyata betul kami mendapati enam pasangan muda mudi didalam kamar,” Kata KBO Sat Sabhara Polres Bojonegoro, Ipda Moch Thohir, Kamis (26/3/2020).

Masih menurut Ipda Moch Thohir, bahwa Dalam Operasi tersebut dari keenam pasangan mesum didalam kamar Kos, satu pasangan yang didapati terdapat dua laki laki dan satu perempuan dalam satu kamar.

Dari kesemua pasangan ini diamankan ke Mapolres Bojonegoro, kemudian dilakukan pendataan dan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan mereka kembali.

Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Yusis menyampaikan bahwa operasi ini dalam rangka kegiatan rutin juga kegiatan operasi pekat Semeru 2020 oleh Polres Bojonegoro guna penanggulangan, kejahatan premanisme, prostitusi dan pornografi.

“Hal ini kita lakukan untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang bulan puasa ramadhan 1441/2020,” Terang AKP Yusis. (Sas/Red)