Seorang Remaja di Kecamatan Kasiman Tenggelam Saat Menyeberang Sungai

oleh -149 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Seorang remaja Ahmad Nur Faiz Nurul (18) warga Desa Ngagglik, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Di kabarkan Tenggelam di Sungai desa Setempat pada hari Minggu (1/03/3/2020)

Plt kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Bojonegoro, Umar Ghani menyampaikan Kronologi kejadian Kejadian Tenggelamnya seorang remaja tersebut terjadi pada sekitar pukul 15.00 wib.

“Saat itu korban bersama Tujuh Rekanya menyebrang sungai dengan cara bergandengan tangan namun naas menimpa korban Ahmad Nur Faiz harus terseret arus sungai yang deras dan kemudian tenggelam,” Kata Umar Ghani.

Kalaksa BPBD kabupaten Bojonegoro ini juga menyampaikan saat ini pihak BPBD kabupaten Bojonegoro juga sudah di turunkan bersama Tim SAR (Search And Rescue), juga bantuan dari tim Polsek kasiman, TNI Satpol PP untuk melakukan pencarian Terhadap korban.

Disampaikan juga bahwa pada  pukul 16.00 wib pencarian korban sementara Dihentikan di karenakan banyak Rumpun bambu yang melintang di sungai serta pencarian Korban akan di lanjutkan Besuk pagi.

“Karena memasuki malam, sehingga pencarian terhadap korban dilakukan besok pagi,” Pungkas Umar Ghani. (Fau/Red)