Pilkades Lancar, Panitia Dapat Penghargaan Dari Fopimca Trucuk

oleh -113 views

SuaraBojonegoro.com – Setelah selesainya pelaksanaan Pilkades serentak Gelombang  III di Kabupaten Bojonegoro di 8 desa Kecamatan Trucuk Forkopimcam Kecamatan Trucuk memberikan Apresiasi kepada kelembagaan BPD dan Panitia Pilkades masing masing Desa di salah satu rumah di Kecamatan Trucuk. Dalam acara ramah tamah tersebut hadir Forkopimcam Trucuk, Bojonegoro, dengan Panitia Pilkades dari 8 desa yang melaksanakan Pilkades.

Yoyok Prayogo ketua Panpilkades (Panitia Pemilihan Kepala Desa) Desa Banjarsari mewakili teman teman panitia pilkades mengucapkan syukur karena telah bisa menjadi lembaga pelaksana pilkades secara profesional dan proposional kata yoyok pengusaha muda putra Banjarsari, Jumat (28/2/2020).

“Dan kami atas nama teman teman panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam, staf Kecamatan, BPD  yang telah mengawal mengawasi dan membina kerja kerja kami dalam setiap tahapan pilkades sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” Jelas Yoyok.

Sementara itu Camat Trucuk Heru Sugiharto memberikan apresiasi dan  ucapan terima kasih atas semua pengabdian panitia dan terus menjadi bagian SDM Kecamatan Trucuk untuk bersama sama mengisi percepaatan pembangunan di wilayah Kecamatan Trucuk, teruslah berbuat baik dan jangan takut berbuat baik.

“Mari kita semua lakukan peningkatan kapasitas demi keberhasilan semua orogram pembangunan dan program pemerintah yang ada agar berhasil dengan baik,” Papar Heru.

Acara ini juga dihadiri Danramil, Kapolsek, Sekcam dan kasi kasi di akhiri dengan penyerahan piagam penghargaan foto bersama dan ramah tamah. (Dik/Lis)