Peduli Sosial Persit Kodim 0813 Bojonegoro Lakukan Anjangsana

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wujud kepedulian terhadap sesama, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan anjangsana bersilaturahmi ke kediaman ibu Linda Septiani (26) istri Alm Praka (Anumerta) Asharul Mashudi, Ta Mekanik Muda Siud I Flite Heli Serang Dron-31/Serbu Puspenerbad yang merupakan salah satu korban kecelakaan heli di Papua, pada 28 Juni 2019 yang lalu.

Anjangsana Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim Bojonegoro, Ibu Evi Bambang Hariyanto, dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus memberikan support kepada keluarga almarhum agar tetap semangat dan tabah menerima cobaan.

“Kesedihan yang dirasakan Ibu Linda sangat kami rasakan sebagai seorang istri Prajurit. Semoga diberikan kekuatan dan kemudahan,” demikian diungkapkan Ketua Persit KCK Ibu Evi Bambang Hariyanto, Jum’at (28/2/2020).

Ucapan terima kasih disampaikan ibu Linda Septiani, istri almarhum Praka (Anumerta) Asharul Mashudi, atas perhatian dan kepedulian yang diberikan jajaran Persit KCK XVIII Kodim 0813 Bojonegoro. Mereka merasa tidak sendiri, ada kerabat dan saudara termasuk Persit yang selalu memberikan semangat kepadanya.

“Terima kasih banyak Ibu, atas kedatanganya. Mohon doanya, semoga kami dan keluarga kuat dalam menerima cobaan ini. Serta, semoga almarhum suami saya mendapakan tempat yang layak disisi-NYA aaminn,” tuturnya.

Anjangsana yang dilakukan Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro merupakan rangakain kegiatan rutin ‘Jumat Berbagi’. Yang sebelumnya, dilakukan pembagian nasi kotak kepada tukang becak di seputaran jalan Untung Suropati. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.