Hati-Hati, Jalan Poros Nasional Bojonegoro – Padangan Banyak Lubang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Jalan Poros Nasional Bojonegoro menuju Kabupaten Blora dan Nganjuk melalui jalur Kalitidu, Purwosari dan Padangan mengalami kerusakan dibeberapa titik yaitu berlubang dibagian badan dan bahu jalan.

Dengan kondisi demikian, banyak pengguna jalan yang mengeluh, apalagi kalau hujan turun, karena lubang yang ada dijalan tidak terlihat oleh pengguna jalan yang melintas.

Tampak kerusakan dibeberapa titik antara Kecamatan Kalitidu hingga Purwosari, banyak lubang yang snagat rapat, menurut Gito salah satu pengguna jalan hal tersebut dapat membahayakan pengguna jalan.

“Kalau kendaraan ramai dan melaju dengan kencang maka akan bahaya jika tidak tahu medan jalan, apalagi jika menggunakan kendaraan roda dua,” Kata Gito saat melintas dijalur tersebut, Selasa (11/2/19).

Tampak ada pekerja yang melakukan tambal jalan dengan menggunakan aspal dijalur tersebut, namun banyaknya lubang tak cukup cepat untuk menambal lubang yang ada.

Apalagi dibeberapa titik jalan Raya ini juga bergelombang, “sudah bergelombang dan lubang pula, maka sangat rawan bahaya,” Tambah Gito.

Warga berharap pemerintah yang berwenang segera melakukan perbaikan jalan seperti dibeberapa titik jalur tersebut yang sudah rata tanpa bergelombang. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.