Terpeleset Saat Bermain Di Air, Bocah Di Bubulan Ini Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Febriansyah(7) dikabarkan meninggal akibat hanyut di sungai Blabak, area dalam hutan turut Dukuh Tlotok, RT. 12 RW. 04, Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (20/01/19).

Kejadian tersebut bermula saat korban bersama kedua temannya yang bernama Lukman Ramadianto (12), Kholidi Asyadil Ilmi (6) sedang bermain di aliran kedung sungai Blabak yang berjarak 1 kilo meter dari rumah korban. Ketika bermain korban terpeleset jatuh tenggelam di aliran kedung sungai Blabak.

Melihat hal tersebut kedua teman korban meminta bantuan kepada Parmi (60) yang kebetulan sedang berada di ladang dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Karena Parmi seorang perempuan dan sendirian selanjutnya Parmi meminta bantuan kepada warga di kampung.

“Karena saya sendirian akhirnya minta bantuan ke warga yang lain,” katanya.

Selanjutnya, atas informasi dari Parmi,  para warga mendatangi TKP dan melakukan pencarian korban di dasar aliran kedung sungai. Dalam waktu sekitar 15 menit korban dapat ditemukan di dasar sungai yang kemudian ditepikan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Guna dilakukan pemeriksaan atas jasad korban, tim kesehatan Puskesmas Bubulan mendatangi rumah duka di Desa Bubulan, RT. 09 RW. 03 Kecamatan Bubulan. Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dalam pemeriksaan tersebut tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Diperkirakan korban meninggal kurang lebih 1 jam sebelum diketemukan,” pungkasnya. (Bim/Sas)

Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.