Akibat Sisa Api Pembakaran Sampah, Hanguskan Sebuah Rumah

oleh -0 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah Kosong di Jalan Kapten tendean RT. 06 RW.03, keluarga Kepatihan, kecamatan Kota kabupaten Bojonegoro, milik Joni Budiono (54), yang beralamat di Surabaya mengalami kebakaran setelah sisa api dari pembakaran sampah didepan sebuah rumah kosong tersebut, Sekitar pukul 11.15 WIB, Selasa (03/12/19).

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com, bahwa sebelumnya Joni Budiono sedang membakar sampah bersama Ikhsan, namun saat sampah sudah terbakar dan habis, ada sisa api yang menyala dan merambat kebagian rumah.

Kemudian selang beberapa saat Ikhsan dan beberapa pegawai korban pulang, tetangga korban memberitahukan bahwa rumah kosong milik Joni terbakar.

Akhirnya Toni Budiono mendengar kabar tersebut dari warga dan kemudian menyampaikan kejadian kebakaran tersebut ke Tobi Budiono di jalan Hayam Wuruk Bojonegoro, dan warha juga melapor ke Polsek Kota Bojonegoro, serta ke Dinas pemadam Kebakaran.

“Mendapatkan laporan masyarakat kemudian kami mendatangi lokasi kejadian bersama anggota,” Kata Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Eko Dani.

Tiga Unit mobil Damkar dikerahkan untuk menaklukkan api, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, namun diduga korban mengalami kerugian sebesar Rp50 juta akibat rumah bagian depan dan belakang terbakar. (Rum/Sas)