Anggota Sat Reskrim Polres Bojonegoro Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolres

oleh -191 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kinerja Anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bojonegoro, Yang berupaya dengan Segala jerih payah dan juga semangatnya untuk melakukan tindak pada para pelaku tindak pidana di Bojonegoro ini patut untuk mendapatkan apresiasi, selain membuat masyarakat bersyukur atas ditangkapnya pelaku kejahatan hal tersebut juga membuat bangga Polres Bojonegoro. Selasa (19/11/19).

Atas keberhasilannya mengungkap tindak kejahatan perampokkan dengan modus pemecah kaca dan menggasak sejumlah uang didalam mobil milik korban beberapa waktu lalu dan berhasil menangkap dua orang pelaku kejahatan tersebut, kasat dan anggota Sat Reskrim yang berhasil mengungkap kasus tersebut mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Kepada anggota yang menerima penghargaan Kapolres menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan ini adalah bentuk pengabdian terhadap masyarakat, dan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dengan menyelesaikan serta mengungkap kasus yang telah menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Penghargaan ini adalah bentuk semangat yang harus terus dipupuk oleh anggota guna meningkatkan kinerjanya, agar lebih meningkat dalam menyelesaikan kasus kasus tindak pidana kejahatan di Bojonegoro,” Terang Kapolres AKBP Ary Fadli.

Disampaikan juga, guna mengungkap kasus kejahatan, Para anggota Sat Reskrim Polres Bojonegoro ini juga terkadang harus meninggalkan keluarga dalam waktu yang tidak sebentar untuk memburu pelaku kejahatan karena semata mata untuk bisa memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya kinerja yang lebih baik dari anggota, maka para pelaku kejahatan tidak akan berani lagi berbuat kejahatan di Bojonegoro, sehingga Bononegoro bisa aman dan Kondusif,” Tambah AKBP Ary Fadli.

Atas dedikasinya tersebut, selain diberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP Rivaldy, dan anggota Sat Reskrim yang berprestasi, Kapolres juga meminta agar seluruh anggota Polres Bojonegoro juga terus menjaga kekompakkan agar bisa menjalankan tugas dengan baik untuk menciptakan Kamtibmas dengan baik di Bojonegoro. (Sas*)